Jidat Wanita Cantik Ini Pecah Dilempar Suami Pakai Remote saat Lebaran Gegara Pinjol : Okezone Megapolitan

Uncategorized33 Dilihat

JAKARTA-Seorang wanita cantik bernama Titani Eifely (25) diperiksa polisi lantaran menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri, KL. KDRT itu dilakukan suaminya lantaran Titani enggan jika datanya digunakan sang suami untuk meminjam uang ke aplikasi pinjol.

“Iyah hari ini pemeriksaan korban atas laporannya tentang dugaan kekerasan,” ujar Wakasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi pada wartawan, Rabu (17/4/2024).

Sementara itu, korban Titani Eifely mengatakan, dugaan KDRT itu dialaminya di rumahnya kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, pada Rabu, 10 April 2024 saat Lebaran 2024 kemarin.

Peristiwa itu berawal saat data dirinya hendak dipinjam suaminya, yang mana suaminya ingin meminjam uang di aplikasi pinjol.

Dia menerangkan, suaminya itu tak memiliki uang saat akan bersilaturahmi ke rumah orangtuanya sehingga suaminya berniat meminjam ke aplikasi pinjol. Namun, dia tak mengizinkan data dirinya dipakai sang suami untuk mendaftar ke aplikasi pinjol.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Awalnya cekcok maksa mau pinjol pakai KTP saya, saya enggak kasih, melebar kemana-mana. Suami panik karna enggak pegang uang sama sekali dan saya enggak kasih pakai data saya,” paparnya.

Kesal dengan sikapnya, kata dia, suaminya itu melemparkan remot AC ke arahnya hingga mengenai kepalanya. Usai dilempar remot AC, kepalanya terluka cukup parah hingga mengeluarkan darah.

“Saya lengah, suami langsung lempar diduga remot AC sampai kepala bocor, saya lari ke rumah sakit sendiri jalan enggak bawa apa-apa,” ujarnya.

Baca Juga  6 Kategori Siswa yang Dinilai Layak Terima KIP Kuliah 2024 : Okezone Edukasi

Titani menambahkan, dugaan kasus KDRT yang dialaminya itu sejatinya telah terjadi selama 4 kali selama pernikahannya dengan KL.

Kini, dia telah melaporkan KL atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/1071/IV/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA, pada Kamis, 11 April 2024 lalu.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *