Keponakan yang Bantai Satu Keluarga di Sampang Ditangkap! : Okezone News

Uncategorized59 Dilihat

SAMPANG – Pelaku penganiayaan satu keluarga di Desa Pandan Kecamatan Omben, Sampang, Madura berhasil ditangkap, Jum’at (12/1/2023)

Pelaku berinisial H (30), warga Desa Pandan, Kecamatan Omben, Sampang, Madura, Jawa Timur. Pelaku berhasil diamankan petugas kepolisian di rumahnya pasca peristiwa berdarah itu terjadi.





   

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto mengatakan, pelaku masih mempunyai ikatan keluarga dengan para korban.

“Korban dengan pelaku masih keponakan bahkan tinggal di satu halaman rumah,” kata Sujianto.

Menurut Sujianto, petugas berhasil mengamankan barang bukti senjata tajam (Sajam) jenis pisau dapur yang di gunakan pelaku untuk melukai korban.

“Pelaku menggunakan pisau dapur untuk melukai tubuh korban,” katanya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Sampang dan sedang proses pemeriksaan lebih lanjut. Akibat perbuatannya, pelaku disangkakan Pasal 340 KUHP dengan ancaman 20 tahun penjara.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya diberitakan, satu keluarga warga Desa Pandan, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura jadi korban penganiayaan di sebuah mushola, Jum’at sekitar 03.00 WIB dini hari.

Satu dari dua korban meninggal dunia akibat sabetan senjata tajam dan mengalami luka yang cukup parah di bagian tubuhnya. Diketahui korban bernama Saudi (48), Mudirah (43) dan LK (13). Ketiganya merupakan warga Desa Pandan Sampang.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hary Tanoe: Pemeriksaan Kesehatan Gratis Merupakan Bagian dari Partai Perindo Melayani Masyarakat : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *