Kisah Persahabatan Sandy Walsh dan Rizky Ridho di Timnas Indonesia hingga Punya Julukan Unik : Okezone Bola

Uncategorized109 Dilihat

KISAH persahabatan Sandy Walsh dan Rizky Ridho di Timnas Indonesia kini semakin akrab. Bahkan bek tengah Persija Jakarta ini memiliki julukan unik untuk rekannya tersebut.

Seperti diketahui, Rizky Ridho dan Sandy Walsh baru saja berlaga dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam pada Kamis 12 Oktober 2023 lalu. Dalam laga leg I putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2023 tersebut, Timnas Indonesia menang 6-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Usai pertandingan tersebut, persahabatan Sandy Walsh dan Rizky Ridho di Timnas Indonesia menjadi sorotan. Pasalnya, dalam salah satu unggahan Instagram pemain KV Mechelen tersebut muncul komentar Rizky Ridho dengan julukan yang unik.

“Es cream walssssss,” komen Rizky Ridho dalam unggahan @sandywalsh.

Julukan tersebut terdengar unik karena nama Sandy Walsh terdengar mirip dengan salah satu merek es krim terkenal di Indonesia. Komentar tersebut bahkan menuai tanggapan dari beberapa netizen.

“Es krim gk tuh??” tulis @maay***

“Baru ngeh ada es krim wals” tulis @apa_****

“ WKWK ADEM PISAN” tulis @denisa***

Terlepas dari julukan uniknya, dalam pertandingan tersebut Sandy Walsh berhasil tampil memukau. Ia dipercaya Shin Tae-yong untuk berlaga sejak menit pertama sebagai gelandang tengah bersama Marc Klok, bukan di bek kanan seperti posisi aslinya.


Follow Berita Okezone di Google News


Meski posisinya dipindah, Walsh berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa dipercaya.

Selain itu, kisah menarik lainnya pada pertandingan tersebut adalah Sandy Walsh yang memilih untuk menggunakan nomor punggung 6 karena menghormati Rizky Ridho. Seperti diketahui, Sandy Walsh menggunakan nomor punggung 5 di KV Mechelen.

Baca Juga  3 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi : Okezone Megapolitan

Namun, saat di Timnas Indonesia nomor tersebut sudah digunakan oleh Rizky Ridho. Karena Rizky menggunakannya terlebih dahulu, jadi Sandy Walsh mengalah.

Rizky Ridho

Nomor 6 pun diambil bukan tanpa alasan. Bek 28 tahun ini menjelaskan jika nomor 6 adalah gabungan dari angka 5 dan 1, di mana angka 1 adalah nomor punggung tunangannya di tim basket putri.

Demikian Kisah Persahabatan Sandy Walsh dan Rizky Ridho di Timnas indoensia Hingga Punya Julukan Unik.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *