Kondisi Kakek di Malang yang Terjungkal Jadi Korban Balap Liar Jalanan : Okezone News

Uncategorized42 Dilihat

MALANG – Kondisi kakek pemotor yang ditabrak pebalap liar di Jalan Raya Pagelaran – Wonokerto, Malang, mengalami luka ringan. Sebelumnya sang kakek yang membawa hasil pertaniannya itu terjungkal dari sepeda motor Honda Astrea dengan Nopol N 3064 EAR, usai ditabrak oleh Feri Riyan Pribadi (20) mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU dengan Nopol DA 4401 UF.

Kasatlantas Polres Malang AKP Adis Dani Garta mengatakan, kondisi korban kecelakaan sudah berangsur-angsur membaik. Kakek bernama Nurba’i (74) warga Dusun Wates, Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, yang berprofesi sebagai buruh tani, hanya mengalami luka robek di kepala.

“Korban kecelakaan mengalami luka robek pada kepala dan dirawat di RS Wava Husada Kepanjen. Selanjutnya rawat jalan, serta kerusakan pada kendaraan yang terlibat kecelakaan,” ucap Adis Dani Garta, saat dikonfirmasi pada Kamis petang (14/3/2024).

Adis menerangkan kecelakaan dua kendaraan sepeda motor itu diakibatkan adanya aksi balapan liar di jalan raya yang menghubungkan antara Desa Suwaru, Kecamatan Pagelaran, dengan Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, pada Rabu sore (13/3/2024) sekitar pukul 17.00 WIB, atau menjelang berbuka puasa.

“Pemotor atas nama Feri Riyan Pribadi, melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) oleh ke kanan, dan terjadi serempetan dengan kendaraan roda dua tidak dikenal, yang melaju searah di depannya,” ungkap Adis.

Selanjutnya kendaraan Satria FU milik Feri yang sudah dimodifikasi untuk balap liar, lantas tetap melaju ke depan hingga oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor Honda Astrea yang dikendarai Nurba’i.





Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  Bea Cukai Malang Asistensi Keberhasilan Ekspor Perdana Jahe Ke Uni Emirat Arab : Okezone Economy


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak belakang yang berakibat pengendara sepeda motor Honda Astrea, hingga mengakibatkan pengendara Honda Astrea mengalami luka robek di bagian kepala,” pungkasnya.

Sebelumnya aksi balap liar berujung kecelakaan viral beredar di media sosial. Korban diketahui merupakan pemotor dari warga yang melintas dari utara ke selatan di Jalan Raya Desa Suwaru, Kecamatan Pagelaran, menuju Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Korban ditabrak dari belakang dengan kencang oleh pelaku balap liar. Alhasil kakek pengendara motor itu sampai terjungkal dengan posisi motornya terbalik, karena kerasnya benturan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *