Kualifikasi Cabor Biliar untuk PON XXI-2024 Aceh-Sumut Ditutup, Ini 3 Kota Penyumbang Atlet Terbanyak : Okezone Sports

Uncategorized89 Dilihat

KUALIFIKASI Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara (Sumut) cabang olahraga biliar telah resmi ditutup pada Rabu (15/11/2023). Sebanyak 3 kota menjadi penyumbang atlet terbanyak untuk kegiatan yang diselenggarakan pada tahun depan.

“Pada kesempatan ini, kami mengucapkan selamat tentunya kepada seluruh kontingen yang telah meloloskan atletnya ke PON XXI 2024 Aceh-Sumut yang akan dilaksanakan pada 8 sampai 19 September 2024 di Medan untuk cabang olahraga biliar,” kata Wakil Ketua II Binpres PB Pobsi, Fadil Nasution saat ditemui di Labewa Cue Sport, Tangerang, Rabu.

Fadil mengatakan adapun ketiga kota yang mengirimkan atletnya untuk pertandingan tahun depan yakni Jawa Barat (15 kuota), DKI Jakarta (11 kuota) dan Jawa Tengah (10 kuota).

“Untuk perolehan medali Jawa Barat 4 emas, 4 perak, 5 perunggu. DKI Jakarta 2 emas, 3 perak, 5 perunggu dan Jawa Timur 2 emas, 2 perak, 5 perunggu,” ujarnya.

Fadil meminta kepada seluruh kontingen yang belum lolos pada ajang olahraga yang diselenggarakan tahun depan itu untuk tidak patah semangat. Sebab, ia mengatakan ke depan masih akan ada event-event yang telah disiapkan oleh PB POBSI yang dipimpin oleh Ketua Umum, Hary Tanoesodibjo.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


“Masih ada kesempatan di event-event selanjutnya seperti POBSI Pircuit pada bulan Desember tanggal 4-7 yang seri ke-6 akan diselenggarakan di Makasar,” ungkapnya.

Biliar

“Kemudian kita masih berpeluang untuk pada Indonesia internasional yang akan diselenggarakan 20-25 di Park Hyatt Jakarta, kejuaraan dunia yang hadiahnya Rp1,6 miliar,” sambung dia.

Baca Juga  Begini Cara Cek KTP Sudah Terdaftar di Aplikasi Mana Saja : Okezone Economy

Lebih lanjut, ia pun juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor dan para pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan kualifikasi PON XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara (Sumut) cabang olahraga biliar tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *