Makin Meriah, Eks dan Pemain Persib Bandung Ramaikan Tur Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Cikapayang Dago Park : Okezone Bola

Uncategorized104 Dilihat

BANDUNG – Mantan dan pemain Persib Bandung turut hadir dalam acara tur trophy experience Piala Dunia U-17 2023. Tak ayal, acara yang digelar di Cikapayang Dago Park, Minggu (22/10/2023) itu jadi makin meriah.

Salah satu sosok pesepakbola yang hadir dalam acara tur trophy experience Piala Dunia U-17 2023 adalah Zaenal Arif yang merupakan eks pemain Persib Bandung era 2000-an. Dia mengaku bangga Bandung bisa turut terpilih sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023.

Lebih lanjut, Zaenal Arif pun turut menyampaikan harapannya untuk Timnas Indonesia U-17 yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 2023. Dia berharap para pemain bisa menunjukan kualitasnya sehingga Indonesia dapat dipandang negara-negara lain.

“Kalau menurut pandangan saya sih, Bandung itu jadi barometer sepakbola Indonesia, kenapa? Karena banyak pemain-pemain di luar sana yang ingin main di tim Persib Bandung, bagaimanadengan skuad yang ada sekarang saat ini di Persib,” ujar Zaenal Arif di sela-sela kegiatan tur trophy experience Piala Dunia U-17 2023.

“Saya melihat Indonesia ada di Grup A, Panama, Ekuador, dan Maroko. Saya pikir setiap grup adalah negara-negara terbaik,” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News


“Tidak ada kemudahan karena mereka sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kita harus ekstra kerja keras, kalau kita bisa lanjut ke babak berikutnya ya itu prestasi luar biasa,” jelas Zaenal Arif.

Selain Zaenal Arif, hadir juga pemain Persib Bandung, Abdul Aziz. Dalam acara itu, Abdul Aziz juga mengungkapkan harapan besarnya kepada Timans Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga  Segini Gaji TKI di Korea, Bisa Capai Rp24 Juta : Okezone Economy

Tur Trofi Piala Dunia U-17 2023

“Harapannya adik-adik kita di Timnas U-17 bisa menampilkan permainan terbaik. Seperti sudah dikatakan targetnya lolos grup, mudah-mudahan bisa tercapai dan sejajar dengan tim tim negara dunia lainnya,” harap Abdul Aziz.

Acara tur trophy experience Piala Dunia U-17 2023 digelar jelang Piala Dunia U-17 2023. Ajang itu diketahui akan bergulir di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *