Marcus Rashford Beri Update Usai Alami Kecelakaan dengan Mobil Rolls Royce Seharga Rp13 Miliar : Okezone Bola

Uncategorized120 Dilihat

MARCUS Rashford beri update usai alami kecelakaan dengan mobil Rolls Royce seharga Rp13 miliar. Penyerang Manchester United itu memastikan bahwa dirinya baik-baik saja.

Skuad The Red Devils – julukan Manchester United – melawat ke Turf Moor, Lancashire untuk menghadapi Burnley pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Manchester United sendiri sukses menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Bruno Fernandes pada menit ke-45, Minggu (24/9/2023) dini hari WIB.



Saat kembali dari Carrington menuju kediamannya, Rashford mengalami insiden naas. Mobil Rolls Royce yang dikemudikannya menabrak tiang karena menghindari mobil lain.

Alhasil mobil tersebut pun ringsek. Menurut The Sun, mobil Rolls Royce milik Rashford ditaksir seharga 700 ribu Poundsterling atau Rp13 miliar.

Untungnya, Rashford memastikan bahwa dirinya baik-baik saja. Penyerang Timnas Inggris itu juga berterima kasih atas ucapan dari para penggemar usai dirinya mengalami kecelakaan.

“Tiga poin di jalan [saat tandang]! Saya baik-baik saja kawan, terima kasih atas pesannya,” tulis Rashford pada Instagram pribadinya, dikutip Senin (25/9/2023).


Follow Berita Okezone di Google News


Sumber internal Man United mengatakan kepada The Sun bahwa Rashford tidak mengalami cedera apapun. Pemain berusia 25 tahun itu dinyatakan masih bisa tampil membela Manchester Merah di laga selanjutnya.

Marcus Rashford

“Marcus baik-baik saja dan tidak cedera. Itu adalah tabrakan yang tidak disengaja saat dia meninggalkan tempat latihan setelah kembali dari Burnley,” ucap sumber tersebut.

“Itu adalah insiden yang melibatkan mobilnya dan salah satunya dikendarai oleh seorang anggota masyarakat. Syukurlah keduanya tidak terluka dan tidak diperlukan ambulans,” tukasnya.

Baca Juga  5 Penyebab Chelsea Kalah 1-4 dari Liverpool di Liga Inggris 2023-2024, Nomor 1 Bek Berusia 20 Tahun! : Okezone Bola

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *