Menangkan Ganjar-Mahfud, Puluhan Ribu Warga Antusias Hadiri Pesta Rakyat di Kendal : Okezone News

Uncategorized70 Dilihat

KENDAL – Puluhan ribu warga antusias menghadiri Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 yang diselengarakan oleh Sahabat Ganjar di Stadion Kebondalem Kendal pada Selasa (26/12/2023).




Mereka menunjukkan dukungan luar biasa mereka untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Andika Perkasa, yang hadir mengatakan, Sahabat Ganjar merupakan relawan besar yang memiliki ketulusan untuk memenangkan paslon nomor 3 tersebut di pilpres 2024 mendatang.

“Sahabat Ganjar adalah relawan yang punya ketulusan besar dalam memenankan mas Ganjar dan mas Mahfud di Pilpres 2024. Dan saya melihat bahwa ratusan ribu warga yang berkumpul di Stadion Kebondalem Kendal ini juga yakin dengan kapasitas beliau dalam memimpin bangsa yang besar ini,” ujar Andika.

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud ini menyempatkan diri untuk mengunjungi stand Distro Ganjar, dengan menunjukkan dukungan serta apresiasi dalam momentum ini.

“Saya bersama rombongan saya melihat-liha produk-produk lokal yang punya kualitas tinggi yang patut kita apresiasi dan merchandise yang di jajakan disini juga bagian dari upaya masyarakat mendukung mas Ganjar” ungkap Andika.

Sementara itu, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI), Mochamad Herviano, ikut memberikan semangat kepada seluruh warga Kendal dalam acara besar ini.

Disini kita berkumpul, para banteng-banteng muda Indonesia, ribuan relawan, seluruh masyarakat Kendal yang tulus menaruh harapan besar dan kepercayaannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa membawa perubahan untuk negeri tercinta kita Indonesia,” ucap Herviano.

Herviano menambahkan, bahwa BMI sebagai sayap partai PDIP bersama Sahabat Ganjar akan terus membantu masyarakat dalam memberikan aspirasi dukungan mereka melalui kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti pesta rakyat ini.

Baca Juga  Pulang ke Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Lanjut Safari Politik di Cilacap dan Banyumas : Okezone News


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kendal, Mustofa, menyampaikan perasaan gembira dan haru warga Kendal yang begitu antusias dalam mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kami, sebagai Sahabat Ganjar di Kabupaten Kendal, merasa sangat bersyukur melihat semangat luar biasa dari puluhan ribu warga yang hadir dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20. Kami ingin menyambut pesta demokrasi tidak dengan penuh ketegangan namun kami ingin menghadirkan kebahagiaan dan sukacita,’’ ujar Mustofa.

Konser akbar ini, bertabur artis-artis ternama seperti Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Abah Lala, NDX AKA, Iwa K, dan Dewi Perssik. Mereka memukau penonton dengan penampilan panggung yang menggema di seluruh Stadion Kebondalem.

Pelantun lagu ‘Rambut Putih’, NDX AKA, menjelaskan bahwa Pesta Rakyat kali ini jauh lebih besar dan meriah karena ditinjau dari jumlah massa yang hadir namun banyak sekali tokoh-tokoh besar yang turut bergabung dalam koalisi Ganjar-Mahfud.

“Pesta Rakyat kali ini pecah banget, bukan semangat dari temen-temen Kendal, tapi banyak juga tokoh-tokoh besar yang juga meramaikan hiburan rakyat ini, dan kami medoakan yang terbaik untuk pak Ganjar dan pak Mahfud di tahun 2024,” ucap NDX AKA.

Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 di Stadion Kebondalem Kendal bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga momentum penting yang mencerminkan aspirasi kuat warga Kendal untuk melibatkan diri aktif dalam perjalanan demokrasi Indonesia. Dengan semangat dan kebersamaan, mereka bersatu padu mendukung pasangan yang dianggap mampu membawa perubahan positif untuk negeri ini.

Baca Juga  Awas! Ini 12 Aplikasi Berbahaya di Android Berkedok Game : Okezone techno

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *