Mencoba Vibe Berbeda, Jelita Jely Kembali dengan Single Cinta Sesungguhnya : Okezone Celebrity

Uncategorized120 Dilihat

JAKARTA – Dunia musik dangdut Indonesia memang semakin terdepan dengan mendatangkan berbagai penyanyi baru yang berbakat, salah satunya adalah Jelita Jely.

Lulus dari ajang pencarian bakat dangdut KDI 2020, perempuan cantik asal Sukabumi ini kembali menyapa penggemarnya dengan merilis single baru yang berjudul Cinta Sesungguhnya.

Dalam wawancara eksklusif bersama Okezone di Gedung Sindo, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jelita membagikan cerita mulai dari perjalanan kariernya, inspirasi di balik single terbarunya, hingga impiannya untuk masa depan.

 BACA JUGA:

Lahir dari Keluarga Penyanyi

Jelita Jely menceritakan bagaimana rasa cintanya terhadap dunia musik ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam hidupnya. Menurutnya, ia mulai tertarik untuk bernyanyi sejak menduduki bangku sekolah dasar setelah melihat mama dan neneknya yang juga seorang penyanyi.

Sejak itu, Jelita mulai sadar akan ketertarikannya dan mulai mengikuti berbagai ajang kompetisi lomba bernyanyi. Pada awalnya, Jelita lebih sering menyanyikan lagu-lagu Sunda sebelum akhirnya beralih ke dangdut.

Mencoba Vibe Baru dengan Cinta Sesungguhnya

Ketika ditanya tentang inspirasi di balik single terbarunya, Jelita menjawab bahwa lagu ini memiliki beberapa kaitan dengan realita kehidupan yang dialaminya. Selain itu, ia juga mencatat bahwa lagu yang ia bawakan sebelumnya seringkali bernuansa sedih sehingga ia ingin menciptakan sesuatu yang berbeda.

“Lagu ini sebenarnya memang dibuat karena ingin mencoba lagu baru yang vibesnya menyenangkan,” ungkap Jelita.

Ketertarikannya pada K-pop, terutama pada girl group BLACKPINK, menjadi salah satu faktor baginya untuk memilih genre lagu yang upbeat sesuai dengan selera pribadinya saat ini.

Sempat Sakit saat Proses Rekaman Lagu

Membuat sebuah single bukanlah pekerjaan yang mudah. Membutuhkan waktu sekitar 1,5 bulan hingga single Cinta Sesungguhnya berhasil rilis dengan memuaskan.

Baca Juga  Badan Siber Inggris Ungkap Dampak AI, Serangan Ransomware Jadi Makin Gencar : Okezone techno

Meskipun begitu, terdapat kendala saat proses rekaman karena saat itu, Jelita mengalami sakit flu dan batuk. Namun, dengan tekad serta kemampuannya untuk beradaptasi membuat proses rekaman berjalan lancar sehingga lagu ini dapat rilis dengan baik.

Pesan Jelita Melalui Lirik dan Melodi

Melalui lirik dan melodi lagu Cinta Sesungguhnya, Jelita ingin menyampaikan pesan kebahagiaan dan cinta kepada para pendengarnya.

Ia berharap bahwa lagu ini akan disukai oleh banyak orang dan mendapatkan feedback yang positif dan membangun, serta banyak didengar di kalangan masyarakat luas.

Harapan Besar Jelita untuk Masa Depan

Ketika ditanya tentang pencapaian di masa depan, Jelita memiliki mimpi untuk meraih karier gemilang di industri musik dangdut ini. Di umurnya yang masih muda, ia berharap memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bisa eksplorasi lebih dalam lagi.

Jelita juga mengungkapkan bahwa jika diberi kesempatan, ia berharap bisa berkolaborasi dengan artis dangdut idolanya yakni Ayu Ting Ting. Lagu yang menjadi favoritnya adalah Sakit Tanpa Luka.

Pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu adalah salah satu inspirasi Jelita dalam berkarier. Hal ini karena Ayu Ting Ting memiliki fokus dan tekad yang kuat pada tujuan dan kariernya sehingga Jelita mendapatkan semangat untuk mengikuti jejaknya.

Dengan single terbarunya yang penuh semangat, Jelita berharap kesan baru yang disampaikan melalui melodi Cinta Sesungguhnya dapat menghibur dan menginspirasi para pendengarnya.


Follow Berita Okezone di Google News


(ltb)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *