Menkop Ungkap TikTok Shop Bakal Buka Lagi dengan Cara Ini : Okezone Economy

Uncategorized87 Dilihat

JAKARTA – Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki mengungkapkan sejumlah perusahaan e-commerce Tanah Air sedang melakukan komunikasi dengan TikTok.

Di mana sebelumnya beredar kabar TikTok akan menggandeng Tokopedia. Kemudian kini ada perusahaan e-commerce lain yang mengaku sudah dihubungi TikTok.

“Yang saya tahu, ada tiga lah e-commerce yang sudah dihubungi TikTok, saya tahu bukan dari TikToknya, tahunya dari mereka yang dihubungi, ada Bukalapak, Tokopedia, CT Corp juga dihubungi,” ungkap Teten saat ditemui di kantornya, Kamis (23/11/2023).

Meskipun Teten tidak dapat memastikan apa yang dibicarakan, namun ia meyakini bahwa TikTok akan terjun ke bisnis e-commerce, alasannya karena Indonesia memiliki pasar digital yang besar.

“Saya yakin TikTok pasti akan buka (e-commerce) kembali, apakah dia buka sendiri atau dia invest di salah satu e-commerce di Indonesia,” ujarnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Sementara terkait dengan rencana pertemuannya dengan CEO TikTok Shou Zi Chew, Teten mengaku belum mendapatkan jadwal yang sesuai.

“Belum (ketemu), karena saya sibuk dan jadwal enggak cocok, jadi kita agendakan akan datang saja, ini kan keinginan mereka pertemuannya,” tuturnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Rebecca Klopper Bertemu Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Dirinya di Ruang Sidang : Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *