Momen Ketika Seorang Perempuan Nge-Lag saat Parkir Motor, Netizen: Pokoknya Motornya yang Salah : Okezone Lifestyle

Uncategorized38 Dilihat

TIDAK semua orang boleh mengendari kendaraan bermotor, meskipun mereka sebenarnya bisa menggunakannya. Pasalnya, berkendara di jalan raya memang harus fokus sehingga tidak terjadi kecelakaan di jalan raya.

Tapi, fokus saat berkendara memang sangat penting, meskipun kita sedang tidak bekerndara di jalan raya. Jika tidak, bisa jadi Anda akan bernasib sama seperti perempuan di video satu ini.

Seperti dilansir dari Instagram @makassar_iinfo, dalam video tersebut terlihat seorang perempuan nampak berusaha memundurkan motornya untuk parkir. Perempuan berhijab itu terlihat menggenadari sebuah motor sekuter putih.

Dia pun terlihat terus memundurkan motornya untuk parkir, mendekati sebuah parit. Tapi, alih-alih seperti yang diperkirakan banyak orang bahwa dia akan nyemplung ke got, dia berhenti tepat di dekat parit tersebut.

Hanya saja, kejadian selanjutnya membuat netizen heran. Pasalnya, selama mundur tersebut nampak dia telah menurunkan standar samping motornya. Hanya saja, ketika hendak parkir dia malah menaikkan kembali standar motornya.

Akibatnya, dia pun terjatuh bersama motornya dan menimpa motor di sampingnya. Video ini pun mendapat banyak komentar dari netizen.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Beberapa menilai perempuan tersebut memang tengah banyak pikiran, sehingga tindakannya tidak singkron. Tapi, ada juga beberapa yang bercanda bahwa yang salah adalah motornya.

“Ngelag dikit gk ngaruh๐Ÿ˜‚,” kata _anan******

“Ini lagi blank kayaknya, pikiran dan tindakan lagi gak sinkron,” kata irwnrm******

Baca Juga  Ganjar-Mahfud Targetkan Buka 17 Juta Lapangan Kerja, Partai Perindo: Kejar Pertumbuhan Ekonomi : Okezone Economy

“Mungkin kakanya terlalu banyak pikiran ๐Ÿ˜‚,” tutur helm_o******mks

“Motornya yg salah,” tambah reyy******

“Pokoknya motornya yang salah, bukan mbaknya ๐Ÿ˜‚,” tulis shyb******.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *