NOAH Resmi Hiatus di 2024, Ariel: Kami Mau Refreshing : Okezone Celebrity

Uncategorized115 Dilihat

JAKARTA – Ariel akhirnya buka suara mengenai keputusan NOAH yang akan vakum dalam waktu dekat. Pemilik nama asli Nazril Irham ini menyebut jika NOAH akan resmi vakum dan tidak lagi melakukan konser pada Januari 2024.



Konser terakhir sekaligus sebagai penutup rangkaian The Great Journey of NOAH akan diselenggarakan di Jakarta pada Desember 2023.

Belum resmi vakum, Ariel pun menyadari bahwa penggemar mempertanyakan kapan nantinya NOAH akan kembali dari istirahat panjangnya. Mengenai ini, Ariel tak menjawab segala gamblang. Alih-alih menjawabnya, Ariel hanya menyebut bahwa segala kemungkinan dapat terjadi, termasuk jika nantinya NOAH akan kembali ke belantika musik tanah air.

Tak menutup kemungkinan pula bahwa waktu vakum nanti dijadikan fase untuk mencari inspirasi baru. Ariel menjelaskan bahwa saat ini para personel NOAH membutuhkan waktu untuk penyegaran sehingga perlu beristirahat dari segala aktivitas bermusik.

“Oh, ya itu masih banyak kemungkinan (kembali) apakah nanti kita cari inspirasi pokoknya ini semua tujuannya demi menyegarkan otak kita ya,”ujar Ariel saat dijumpai di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 6 Oktober 2023.

Ariel merasa penyegaran perlu dilakukan lantaran NOAH melewati hari-hari melelahkan selama beberapa tahun belakangan ini. Pasalnya, aktivitas NOAH begitu padat.

“Biar seger lagi, biar refreshing karena tahun-tahun belakangan ini padat sekali,” pungkasnya.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Sebagaimana diketahui, beberapa lalu NOAH sempat bikin heboh penggemarnya lantaran membawa kabar mengejutkan. Grup band yang telah berkecimpung di belantika musik tanah air selama 11 tahun itu mendadak mengumumkan akan hiatus alias vakum.

Baca Juga  4 Pria Diduga Aniaya Wanita di Apartemen Bekasi, Ini Penjelasan Polisi : Okezone Megapolitan

Bahkan, jika dihitung sejak masih bernama Peterpan, Ariel cs telah berkarya selama 20 tahun lamanya. Sontak saja informasi ini menghebohkan para penggemarnya.

Informasi mengenai vakum itu disampaikan Ariel saat NOAH manggung di The Great Journey of NOAH. Konser ini berlangsung pada 16 September lalu di Eldorado Dome, Lembang, Bandung.

Ariel menyebut jika konser kala itu menjadi konser terakhirnya untuk menyapa para fans bersama para personel NOAH di Bandung sebelum nantinya mereka akan beristirahat panjang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *