Orasi Ganjar di Hadapan Ratusan Buruh Tangerang: Ada Regulasi yang Harus Direvisi : Okezone Nasional

Uncategorized90 Dilihat

JAKARTA – Calon Presiden (Capres) yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ganjar Pranowo menyampaikan orasi di hadapan ratusan buruh dan masyarakat di Jalan Mustika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat, (17/11/2023). Capres nomor urut 3 itu menyampaikan orasi soal keresahan buruh.

Mulanya, Ganjar mengatakan dirinya baru berdiskusi dengan elemen buruh Kabupaten Tangerang. Kata Ganjar, ia telah mendemonstrasikan apa yang menjadi keresahan para buruh.




“Apa yang menjadi perasaan dan tadi disampaikan sangat jelas selalu. Kami sangat senang ketika para buruh menyadari posisi masing-masing,” ujarnya dalam orasinya.

“Ada regulasi yang harus direvisi, ada dialog yang harus dilakukan, dan ada komunikasi yang dibangun intens,” tambahnya.

Menurut Ganjar, tugas pemerintah yakni memfasilitasi pertemuan dengan para buruh. Sehingga, seluruh ide dan gagasan bisa diformulasikan secara seksama dan saling menguntungkan.

Sebelumnya diberitakan, Ganjar datang ke rumah buruh sekitar pukul 16.00 WIB. Nampak buruh dan masyarakat antusias dengan kedatangan Ganjar. Mereka pun meneriaki Ganjar dengan Presiden.

“Ganjar presiden. Hidup pak Ganjar,” teriak masyarakat dan buruh.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Ganjar nampak senang dengan sambutan masyarakat dan buruh tersebut. Mereka pun nampak rebutan bersalaman dan berfoto dengan Ganjar.

Bahkan, Ganjar tak sungkan memenuhi permintaan mereka. Tangan Ganjar terlihat tak hentinya menyalami pata buruh dan masyarakat.

Diketahui, kedatangan Ganjar ke lokasi tersebut adalah untuk menyerap aspirasi para buruh. Nampak, Ganjar masuk ke dalam rumah buruh untuk berdiskusi dan mendengarkan keluhan mereka.

Baca Juga  Momen Jokowi dan Gibran Disambut Histeris saat Hadiri Rakernas Projo di Indonesia Arena : Okezone Nasional

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *