Orde Baru Masih Mengintip, Kawan GanjarMahfud98 Suarakan Perlawanan Lewat Mimbar Demokrasi : Okezone Nasional

Uncategorized86 Dilihat

JAKARTA – Kawan GanjarMahfud 98 menggelar Mimbar Demokrasi untuk melawan Orde Baru di Halaman Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023).

Sekretaris Kawan GanjarMahfud 98, Suroso mengatakan, kegiatan Mimbar Demokrasi ini bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mempertahankan reformasi dari Orde Baru.




“Karena kita tahu kondisi saat ini ternyata Orde Baru juga masih mengintip kita hidup kembali lagi di tengah-tengah kita dan itu adalah menjadi tugas dari kawan 98 dan juga kawan-kawan aktivis 98,” kata Suroso saat ditemui di TKRPP, Rabu.

Menurutnya, contoh Orde Baru yang harus dilawan saat ini adalah masih adanya bentuk Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di Indonesia.

“Orde baru yang bangkit lagi kami sejak Orde Baru itu banyak hal yang kita lawan, terutama adalah mengenai disfungsi TNI yang ini ternyata sudah mulai dihidupkan kembali,” ujarnya.

“Kemudian, perkawan kami terhadap KKN itu juga mulai ada lagi muncul bakat-bakat dari KKN itu, kemudian ada juga calon yang juga kami menganggap dia selama ini mewakili orde baru,” sambung dia.

Lebih lanjut, Suroso mengaku yakin bahwa pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan mampu menuntaskan cita-cita reformasi.

Sebagai informasi, Kawan GanjarMahfud 98 resmi menyatakan sikap dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk kontestasi Pilpres 2024. Deklarasi dukungan dilakukan di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 28 Oktober 2023, bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Salah Rekap, Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Muarojambi Diwarnai Protes : Okezone News


(Ari)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *