Partai Perindo Gelar Konsolidasi Jelang Pemilu 2024, HT: Strategi Kita untuk Kemenangan : Okezone News

Uncategorized88 Dilihat

JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus melakukan konsolidasi bareng Caleg DPR RI hingga DPRD Provinsi, jelang masa kampanye Partai Politik (Parpol) yang jatuh pada 28 November 2023.




“Pasti (terus berkonsolidasi), makin ke sana ya harus konsolidasi, apalagi nanti, mendekati, kan kampanye baru akan dimulai tanggal 28 November,” ujar Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023).

HT menambahkan, konsolidasi tersebut sebagai bentuk memantapkan strategi pemenangan partai berlambang rajawali bersayap merah dan biru ini.

“Jadi pasti ada konsolidasi untuk penegasan, pemahaman strategi kita untuk kemenangan, kemudian juga konsolidasi terkait nanti masalah saksi dan lain sebagainya,” paparnya.

Di sisi lain, HT juga optimis, Partai Perindo mampu meraih dua digit kursi legislatif di Pemilu 2024 mendatang.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


“Dua digit itu target, tapi dua digitnya bukan terlalu bawah ya, anggapan saya dua digitnya itu sampai antara 13 ,14 , 15,” pungkasnya.

Diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat. Konsolidasi tersebut, dipimpin langsung Ketua umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).

Quoted From Many Source

Baca Juga  10 Rumah Rusak Parah Akibat Pergerakan Tanah di KBB, Warga Diungsikan : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *