Perbedaan Motor Ducati untuk MotoGP 2023 dengan 2024 Versi Enea Bastianini : Okezone Sports

Uncategorized78 Dilihat

PERBEDAAN motor Ducati untuk MotoGP 2023 dengan 2024 diungkap Enea Bastianini. Pembalap Ducati Lenovo itu memang sudah menjajal motor anyar Ducati untuk MotoGP 2024 dalam sesi tes pasca musim Valencia 2023.

Bastianini sendiri merasa motor Ducati untuk MotoGP 2024 lebih baik dari versi sebelumnya. Pembalap Italia itu mengungkapkan bahwa mereka melakukan perubahan terhadap pengaturan motornya.

“Saya senang karena akan melewati waktu libur nanti dengan perasaan yang baik,” kata Bastianini, dilansir dari Speedweek, Kamis (7/12/2023).

“Impresi pertama saya terhadap motor baru adalah ini lebih baik dari sebelumnya. Perbedaannya dengan motor 2023 tidak besar, tetapi jelas lebih baik,” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News


“Pada intinya, motor baru ini bekerja sedikit lebih baik di seluruh sektor dari versi sebelumnya,” ucap Bastianini.

“Ini adalah hal yang bagus. Saya dan Pecco (Francesco Bagnaia) mencoba beberapa hal yang berbeda, dan 80 persen hal yang kami coba bekerja dengan baik,” sambungnya.

Enea Bastianini

Sebagaimana diketahui, para pembalap MotoGP mendapat waktu untuk melakukan sesi tes pascamusim setelah berakhirnya seri balapan terakhir musim 2023. Tes itu digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Selasa 28 November 2023.

Enea Bastianini mengakhiri sesi tes pascamusim MotoGP Valencia 2023 dengan menempati posisi ke-8. Dia mencatatkan waktu 1 menit 29,796 detik pada sesi tersebut.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jangan Salah Kompres Pasien Demam, Begini Cara yang Benar : Okezone health

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *