Perjalanan Karier Kaleb J, Musisi Viral yang Disangka dari Luar Negeri : Okezone Celebrity

Uncategorized100 Dilihat

JAKARTA – Pencinta musik Tanah Air mungkin tak asing dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat  satu ini. Ya, Kaleb J menjadi satu penyanyi muda bertalenta yang dikenal beragam karya indahnya.

Tak hanya karya yang indah, penyanyi 22 tahun ini pun memiliki sederet prestasi yang membanggakan. Penasaran bagaimana perjalanan karier dari Kaleb J? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Perjalanan Karier Kaleb J

Pemilik nama asli Herrel Kaleb Jonathaniel Sihombing dikenal memiliki ketertarikan dengan dunia tarik suara sedari kecil. Bahkan, tak jarang penyanyi asal Jakarta ini kerap menirukan jingle iklan yang ada di televisi.

Mengetahui ketertarikannya ini beranjak dewasa Kaleb J pun mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019 . Suaranya yang khas membuat 4 juri berhasil membalikkan 4 chairs.

Sayangnya ia hanya berhasil hingga babak semifinal saja bergabung dengan tim Isyana Sarasvati. Meski begitu, penyanyi dengan genre RnB itu berhasil menembus dunia musik Indonesia.

Bergabung dengan label Passion Vibe  ia pun mendobrak musik Tanah Air dengan single perdana bertajuk It’s Only Me . Tak disangka, single tersebut berhasil viral dan masuk tujuh playlist resmi Spotify.


Follow Berita Okezone di Google News


Aktif menghasilkan karya, di tahun 2023 ini Kaleb J kembali hadir dengan single terbarunya bertajuk Jalan Terbaik. Single ini berkisah tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan berusaha mengarahkan hubungan mereka ke arah yang sama, walau namun akhirnya harus berpisah.

“Ibarat kereta, kita tuh berperan sebagai penumpang yang berjalan ke arah yang sama, tapi masing-masing dari kita punya tujuan pemberhentian yang berbeda-beda,” terangnya.

Baca Juga  5.000 Tentara AS Terlibat dalam Serangan Darat Israel ke Gaza : Okezone News

Kisah move on dan mensyukuri semua momen yang dilewati oleh si-dia yang kini telah jadi kenangan lantaran menemukan Jalan Terbaik dengan perpisahan menjadi konsep yang dihadirkan oleh Kaleb J untuk single baru ini.

Penasaran kan dengan lagunya? Yuk dengerin interview lengkapnya di Live Podcast Musikaligus EPS.58 “Jalan Terbaik Pilihan Kaleb J”  hari ini Jumat, 27 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB hanya di Audio+.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *