Persebaya Surabaya Umumkan Toni Firmansyah Bakal Gabung TC Tahap Kedua Timnas Indonesia U-20 : Okezone Bola

Uncategorized69 Dilihat

SURABAYA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 teruh berbenah jelang menghadapi padatnya kompetisi di 2024 mendatang. Terbaru, tim asuhan Indra Sjafri itu telah memanggil wonderkid Persebaya Surabaya, Toni Firmansyah untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) tahap kedua di Jakarta.

Sebagaimana diketahui Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- pada 2024 akan mengikuti sejumlah turnamen. Turnamen itu, yakni Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 dan Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025.

Sebelumnya, tim asuhan Indra Sjafri itu sudah menjalani TC di Qatar selama dua pekan. TC tahap kedua di Jakarta baru akan dimulai pada 30 Desember 2023 sampai 28 Januari 2024.

Mengetahui dirinya dipanggil membela Timnas Indonesia U-20, Toni pun mengaku sangat senang karena kesempatannya membela Garuda di dada hadir. Ia pun siap tampil maksimal dan memamerkan kualitas agar dapat menarik perhatian tim pelatih.

”Ya tentunya bersyukur, Alhamdulillah bisa dipanggil Timnas dan baru pertama ini tentunya saya tidak ada menyia-nyiakan kesempatan emas ini,” kata Toni Firmasnyah dilansir dari laman Persebaya, Senin (1/1/2024).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Toni memperlihatkan performa melejitnya bersama Bajol Ijo -julukan Persebaya pada iga 1 2023/2024. Ia sudah mencatatkan 11 penampilan dengan tiga shot, dua diantaranya shot on target.

Toni Firmansyah

Pemain kelahiran 2005 itu mengatakan akan bekerja keras dalam TC dengan menikmati berbagai program yang diberikan. Dia pun sudah meminta doa dan restu orang-orang terdekatnya agar tidak ada kendala dalam TC.

Baca Juga  Awas! Ini 12 Aplikasi Berbahaya di Android Berkedok Game : Okezone techno

”Saya sudah meminta restu kepada orang tua dan juga pelatih, jadi harus bekerja keras lagi,” tutup Toni.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *