PSG Tawarkan Kontrak 4 Tahun untuk Datangkan Victor Osimhen dari Napoli : Okezone Bola

Uncategorized28 Dilihat

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan jasa Victor Osimhen. Raksasa Prancis itu kabarnya sudah mengajukan tawaran kontrak untuk sang striker.

Les Parisiens -julukan PSG- tengah mempersiapkan diri kehilangan sang bintang, Kylian Mbappe, pada musim panas mendatang. Sebab, striker Timnas Prancis itu enggan memperpanjang kontraknya dan hampir dipastikan bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Oleh karena itu, PSG mengincar sejumlah nama besar untuk menggantikan Mbappe, termasuk Osimhen. Setelah melakukan pendekatan, tim asuhan Luis Enrique itu kini disebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkannya.

Osimhen sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar 130 juta Euro (Rp2,22 triliun) dalam kontraknya. Alhasil, sangat jelas berapa banderol yang perlu dikeluarkan oleh sang raksasa Liga Prancis untuk mendapatkannya dari Napoli.

Menurut laporan Football Italia, pada Kamis (11/4/2024), PSG ingin mempercepat penyelesaian kesepakatan dengan Osimhen untuk mengalahkan rival mereka dalam perburuannya. Kabarnya, mereka juga telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi empat tahun senilai lebih dari 13 juta Euro (Rp222 miliar) ditambah kendali atas hak citranya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, ada rencana bahwa striker berusia 25 tahun itu bakal menandatangani kesepakatan sponsorship yang menguntungkan dengan perusahaan Qatar yang dekat dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Namun, saat ini memang belum ada tawaran resmi yang dilontarkan oleh juara Liga Pranci situ.

Baca Juga  Inflasi Tahunan Capai 2,28% di September 2023, BPS Ungkap Biang Keroknya : Okezone Economy

Saat ini, PSG tak sendirian dalam perburuan Osimhen. Mereka bersaing dengan Arsenal dan Chelsea yang juga terus dikaitkan dengan mantan striker Lille itu yang kabarnya juga bakal memberikan tawaran dalam beberapa pekan ke depan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *