Pulang Kampung, Atikoh Ganjar Santap Makanan Favorit Oseng Tempe Ireng di Purbalingga : Okezone News

Uncategorized72 Dilihat

PURBALINGGA – Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti melanjutkan safari politik ke Purbalingga.





   

Dalam kesempatan ini, Siti Atikoh tidak melewatkan kesempatan untuk pulang ke rumah keluarganya di Desa Baleraksa, Karangmoncol, Purbalingga pada Jumat (29/12/2023). Rumah ini merupakan peninggalan mendiang orangtua Atikoh, Akhmad Musodik Supriyadi dan Astuti.

Momen ini tentu tidak disia-siakan Siti Atikoh untuk menyantap makanan favoritnya, yakni oseng tempe ireng. Maka, tidak heran jika Siti Atikoh terlihat sangat riang kala pulang ke rumah. Dirinya seakan tidak sabar untuk menyantap makanan favoritnya itu.

Apalagi, ketika sudah sampai di depan rumah, kehadiran Siti Atikoh disambut Bude Ima (kakak dari mendiang orangtuanya). Mendapat sambutan hangat, membuat perasaan bahagia Siti Atikoh naik berkali-kali lipat.

“Wis tek masakna menu favoritmu. Oseng tempe ireng (Sudah saya masakin menu favorit),” ucap Bude Ima.

“Wah lha ini, kesukaan saya kalau pulang rumah,” kata Atikoh.

Tanpa menunggu waktu lama, Siti Atikoh langsung bergegas masuk ke dalam rumah. Dirinya terlihat langsung menghampiri meja makan.

Di sana sudah terdapat oseng tempe ireng yang terlihat sangat lezat. Tidak hanya itu saja, ada pun menu lainnya seperti kentang balado, petai, daun singkong, dan beberapa menu lainnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Siti Atikoh mula-mula menyendok nasi putih ke piringnya. Kemudian, dengan sangat antusias dirinya jalan melaju ke depan panci yang berisi oseng tempe ireng. Dirinya pun langsung mengambil tempat duduk yang nyaman. Tanpa menunggu waktu lama, Siti Atikoh langsung menyantap hidangan tersebut dengan sangat lahap.

Baca Juga  Menangkan Ganjar-Mahfud, Puluhan Ribu Warga Antusias Hadiri Pesta Rakyat di Kendal : Okezone News

“Uenak pol karena dibikinnya dengan cinta,” kata Siti Atikoh sambil menyantap makanannya.

Setelah selesai makan, Siti Atikoh langsung bergegas menyapa warga Purbalingga. Dalam kesempatan ini, Siti Atikoh pun didoakan agar Ganjar Pranowo berhasil menjadi presiden Republik Indonesia 2024.

“Bismillah ya Tik, Insya Allah Ganjar dadi presiden,” ucap seorang warga yang rumahnya dekat dari rumah keluarga Atikoh.

Mendengar hal tersebut, Siti Atikoh tersenyum dan mengangguk mengaminkan doa sang warga. Usai beramah-tamah dengan sejumlah warga, Atikoh kemudian menuju makam ibu dan keluarga yang terletak di belakang rumah. Jaraknya tidak sampai 100 meter. Didampingi anggota keluarga lainnya, Atikoh berziarah sekaligus memanjatkan doa di makam ibunya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *