Rahmania Astrini Gugup Jelang Penampilannya dalam Konser Coldplay : Okezone Celebrity

Uncategorized108 Dilihat

JAKARTA – Rahmania Astrini mengaku gugup jelang penyelenggaraan konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November mendatang. Bukan tanpa sebab, pasalnya ia didapuk untuk menjadi guest star dalam konser bertajuk Music of the Spheres World Tour di Indonesia.

Ribuan pasang mata tentunya akan melihat ke arahnya saat tampil di GBK November nanti.

“Wah aku gugup banget sejujurnya, karena kami enggak bisa pungkiri itu adalah sebuah opportunity yang sangat besar untuk aku,” ujar Rahmania Astrini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Aku bisa tampil di panggung yang luar biasa besar di GBK. Dan ini pertama kali buat aku juga ditonton sama puluhan ribu orang, kalian luar biasa,” sambung dia.

Pelantun “Whenever” itu menyebut, bahwa salah satu hal yang semakin membuatnya gugup adalah latihan jelang tampil bersama Coldplay. Namun begitu, perempuan 22 tahun ini mengaku percaya diri akan memberikan penampilan terbaiknya dalam konser bertaraf internasional tersebut.

“Luar biasa aku sangat deg-degan tapi excited juga, aku latihan sama bandnya gitu aja,” ucapnya.

Sayangnya, Rahmania Astrini enggan membocorkan lagu-lagu bakal dibawakan dalam gelaran konser Coldplay. Menurutnya, hal itu akan menjadi sebuah kejutan yang ia diberikan kepada penonton.

“Lihat nanti lah ya biar surprise, biar seru nanti,” tutur Rahmania Astrini.

Sebagaimana diketahui, rencana kehadiran Rahmania di konser Coldplay disampaikan promotor Third Eye Management selaku promotor konser pada Juni 2023. Ia sendiri merupakan salah satu solois yang memulai debutnya di 2017.

Di awal kariernya, Astri saat itu mengeluarkan single berjudul “Menua Bersama”. Lagu itu disambut positif oleh pendengar musik Indonesia. Bahkan, ia masuk dalam nominasi Anugerah Planet Muzik 2018 di Malaysia sebagai kategori Artis Baru Wanita Terbaik.

Baca Juga  Penjualan Eceran Tetap Kuat di Februari 2024, Ini Pendorongnya : Okezone Economy

“Introducing the special guest for the Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta -@rahmaniaastrini. November 15th, 2023, Gelora Bung Karno,” tulis Third Eye Management pada Juni 2023.


Follow Berita Okezone di Google News


(van)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *