Saipul Jamil Minta Maaf Lantaran Ngamuk Ketika Diamankan Polisi : Okezone Celebrity

Uncategorized61 Dilihat

JAKARTA – Pedangdut Saipul Jamil menyampaikan permohonan maafnya usai ngamuk saat diamankan oleh kepolisian Polsek Tambora, Jakarta Barat, pada Jum’at (5/1/2024). Saat diamankan, mantan suami Dewi Perssik ini berada bersama asistennya yang berinisial S.

Diketahui, penangkapan Saipul Jamil dan S sempat viral di media sosial lantaran berlangsung dramatis. Pasalnya, pria berusia 43 tahun itu juga sempat melarikan diri sehingga terlibat kejar-kejaran dengan petugas.

Dalam rilis kasus tersebut, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi memberikan kesempatan Saipul Jamil berbicara dihadapan awak media. Dihadapan awak media, pria yang akrab disapa King Saipul Jamil itu meminta maaf lantaran sempat ngamuk saat diamankan.

Pasalnya, saat itu ia mengira mobil yang dikendarainya hendak dibegal.

Saipul Jamil minta maaf lantaran ngamuk ketika diamankan polisi (Foto: MPI)

“Saya mohon maaf banget sama polisi makanya saya teriak ‘tolong saya di begal ini Saipul Jamil,” ujar Saipul Jamil di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2024).

Berdasarkan penyidikan, polisi telah menetapkan dua tersangka atas kasus narkoba ini yaitu S (asisten Saipul Jamil) dan R (pengedar sabu).

Lebih lanjut, mantan suami Dewi Perssik itu juga menegaskan tidak mengetahui jika selama ini sang asisten terlibat dalam jaringan narkoba. Sebagai saksi, Saipul Jamil pun menegaskan jika dirinya tak pernah sekalipun mencicipi barang haram tersebut.

“Alhamdulillah sejak kecil saya tidak pernah menyentuh yang namanya narkoba sekalipun,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil ikut diamankan dalam penangkapan sang asisten buntut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Respons Kekeringan di Wonogiri, Relawan Ganjar Salurkan Air Bersih untuk 300 Warga : Okezone News

King Saipul Jamil diringkus di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jum’at, 5 Januari 2024 sore. Penangkapan Saipul Jamil pun sempat menyita perhatian pengguna jalan hingga menyebabkan kemacetan.

Kendati begitu, usai diperiksa dan dinyatakan negatif narkoba, pihak kepolisian pun akan membebaskan Saipul Jamil dalam waktu dekat.

“Terhadap saudara SJ (Saipul Jamil-red) karena hasilnya negatif narkoba nanti kita akan kembalikan yang bersangkutan ke keluarganya,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

“Nanti akan kita lakukan langkah lebih lanjut lah apakah besok atau nanti itu teknis dari penyidik,” sambungnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *