Suaminya Ditahan Kejagung RI, Sandra Dewi Berpotensi Dimintai Klarifikasi Sebagai Saksi Kasus Korupsi Timah : Okezone Celebrity

Uncategorized27 Dilihat

JAKARTASandra Dewi memiliki kemungkinan untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus korupsi PT. Timah senilai Rp.271 Triliun yang menyeret suaminya, Harvey Moeis. Bahkan sejauh ini, Kejaksaan Agung RI telah menetapkan16 tersangka dan memeriksa 172 saksi terkait kasus tersebut.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI, Ketut Sumedana mengatakan sejauh ini pihaknya belum melakukan pemanggilan terhadap Sandra Dewi.

“Belum ada (pemeriksaan terhadap Sandra Dewi) tapi bukan berarti tidak ada (pemeriksaan) ungkap Ketut saat ditemui di kantornya di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Rabu, 3 April 2024.

Meskipun belum memanggil Sandra Dewi, Ketut menerangkan bahwa segala kemungkinan bisa saja terjadi. Apalagi sejauh ini, Kejagung terus melakukan penyelidikan dan mengusut kasus korupsi melibatkan Harvey Moeis hingga Crazy Rich PIK, Helena Lim.

Sandra Dewi berpotensi dimintai klarifikasi sebagai saksi kasus korupsi timah suaminya (Foto: Instagram/sandradewi88)

“Tidak menutup kemungkinan akan dimintai klarifikasi. Sepanjang ada fakta hukumnya, tidak ada yang tidak mungkin,” tegas Ketut.

Lebih lanjut, untuk mengusut kasus korupsi melibatkan suami Sandra Dewi ini, pihaknya terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

“Untuk saksi sampai saat ini kami melakukan pemanggilan sampai perkara ini selesai dalam penyelidikan. Jadi kita akan merilis sesuatu yang sudah dipanggil hari ini (Rabu, 3 April 2024), tetapi kami belum menyimpulkan, kedatangan saksi ini seperti apa,” papar Ketut.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Ditahan Bayern Munich 2-2, Carlo Ancelotti Justru Senang Real Madrid Terhindar dari Kekalahan : Okezone Bola

“(Beberapa saksi hadir hari ini)  Belum kita rilis nanti yang ada informasi, yang saya dengar ada 2 saksi artinya ada 174 saksi nanti, hari ini,” pungkasnya.

Sementara itu, muncul informasi bahwa Sandra Dewi akan dipanggil hari ini, Kamis (4/4/2024) ke Kejagung RI untuk menjalani pemeriksaan atas kasus suaminya. Bintang film I am Hope itu bahkan dijadwalkan akan menyambangi Kejagung RI sekira pukul 09.00 WIB.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *