Sudah Evaluasi, Robi Darwis Sebut Timnas Indonesia U-24 Lebih Siap Hadapi Korea Utara U-24 : Okezone Bola

Uncategorized123 Dilihat

HANGZHOU – Timnas Indonesia U-24 sudah lebih siap untuk menghadapi Timnas Korea Utara laga terakhir Grup F Asian Games 2023. Hal itu disampaikan salah satu pemain mereka, Robi Darwis.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-24 akan melawan Korea Utara U-24 di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Minggu (24/9/2023) 15.00 WIB. Laga ini menjadi laga yang penting bagi tim besutan Indra Sjafri jika ingin menjaga asa untuk lolos 16 besar.



Meski begitu, Robi mengatakan bahwa Skuad Garuda telah berbenah guna menatap laga pamungkas kontra Korea Utara U-24. Mengingat ini menjadi laga penentu nasib Timnas Indonesia U-24, dia mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk memberikan penampilan terbaiknya.

“Tentunya secara tim kami sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya melawan China Taipei, hasilnya kurang maksimal, kami evaluasi apa kekurangan kami,” kata Robi, dilansir dari situs resmi PSSI, Minggu (24/9/2023).

“Pada pertandingan melawan Korea Utara ini tentunya kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi karena akan menentukan kami lolos atau tidaknya ke babak 16 besar,” sambungnya.

Juru taktik Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, dikatakan telah mengantongi kekuatan yang dimiliki Korea Utara U-24. Hal itu membuat Robi dan kolega lebih siap meredam kekuatan tim berjuluk Cholima tersebut. Pemain kelahiran Cianjur ini pun berharap Skuad Garuda bisa meraih hasil terbaik di laga nanti sore.


Follow Berita Okezone di Google News


 “Tentunya dari pelatih sudah mengantisipasi kekuatan dari Korea Utara. Kami harus bermain seperti apa, tentunya kami akan jauh lebih siap untuk menghadapi Korea Utara dan semoga hasilnya pun bisa memuaskan,” ungkap pemain berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga  Kolaborasi Bima Sakti dan Frank Wormuth Bikin Timnas Indonesia U-17 Melaju Jauh di Piala Dunia U-17 2023? : Okezone Bola

Kekalahan Timnas Indonesia U-24 dari Taiwan U-24 di laga sebelumnya membuat posisi Skuad Garuda terjebak dalam situasi yang sulit kendati saat ini berada di posisi dua dengan koleksi poin sama seperti Taiwan U-23 yang ada di posisi tiga. Oleh karena itu, Timnas Indonesia U-24 wajib meraih poin penuh saat melawan Korea Utara U-24 sore nanti guna memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *