Tepat Waktu, Massa Aksi Bela Palestina Mulai Bubarkan Diri dengan Tertib : Okezone Nasional

Uncategorized94 Dilihat

JAKARTA – Aksi akbar bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (5/11/2023) rampung tepat waktu. Puluhan ribu orang membubarkan diri dengan tertib.



Dalam pantauan MPI, mereka kompak meninggalkan kawasan Monas pukul 10.00 WIB. Sejumlah mobil-mobil orasi juga bersama-sama menyudahi aksi di kawasan tersebut.

Seiring dalam perjalanan pulang, mobil-mobil yang berisi pengeras suara itu terus dipakai untuk berorasi. Di sisi lain, sejumlah pengikut aksi tersebut kembali dengan bus rombongan.

Sebagian lainnya pulang dengan kendaraan masing-masing dan transportasi umum. Perjalanan pulang massa aksi ini membuat jalur lalu lintas kembali padat merayap di kawasan tugu tani karena padatnya massa yang mengarah ke Stasiun Gondangdia.

Meski demikian, jumlah pejalan kaki berkurang secara berangsur. Pihak aparat pun turun membantu arus perjalanan tersebut.



Follow Berita Okezone di Google News


(kha)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Link Live Streaming RCTI+ Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis 21 Maret 2024: Klik di Sini! : Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *