Undang Ganjar Pranowo, Generasi Perintis Ingin Bahas Arah Pembangunan Indonesia ke Depan : Okezone Nasional

Uncategorized56 Dilihat

JAKARTA – Komunitas pemberdayaan anak muda yang bernama Generasi Perintis, mengundang Calon Presiden (capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, untuk berdialog membahas arah pembangunan Indonesia ke depan.




Founder Generasi Perintis, MS Mujab menjelaskan, kedatangan Ganjar Pranowo ditujukan untuk mencari titik temu terkait arah pembangunan Indonesia ke depan yang lebih terbuka guna menciptakan ruang keadilan bagi rakyat yang tak memiliki previlege.

“Kami mengundang sekaligus menantang capres nomor urut 3 Bapak H. Ganjar Pranowo untuk datang dan kemudian berdiskusi dengan kami Generasi Perintis untuk mencari titik temu arah pembangunan Indonesia yang lebih terbuka, memberi kesempatan bagi orang yang bukan siapa-siapa, lahir tanpa privilege dan memiliki berbagai macam keterbatasan,” kata Mujab usai deklarasi Ful Kipung di Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2024).

Acara itu direncanakan akan digelar di Pos Bloc (Gedung Filateli) Jakarta, Minggu 14 Januari 2024. Nantinya, dalam acara tersebut akan dihadirkan kurang lebih 1.000 generasi perintis dari berbagi daerah yang akan berdiskusi secara terbuka dengan Ganjar baik isu politik, isu kebijakan yang berkaitan dengan kepentingan anak muda.

“Kami mengundang sekaligus menantang bapak Ganjar Pranowo karena kami menemukan ada setidaknya dua kesamaan antara apa yang menjadi value dan semangat generasi perintis,” ungkap MS Mujab.

Ia menjelaskan, kesamaan yang dimaksud lantaran melihat sosok Ganjar yang lahir dan tumbuh di desa. Kemudian bukan berasal dari keluarga yang punya akses ekonomi dan kekuasaan yang tinggi.

“Sehingga harapannya ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi perintis di seluruh Indonesia. Kemudian dari isu yang sudah dikumpulkan tadi telah melakukan kodifikasi dengan visi misi kandidat capres cawapres, jadi kami sudah menganalisa visi misi yang ada, dari tiga paslon dan kami menemukan berbagai macam permasalahan itu terjawab oleh visi misi paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. Jadi kami ingin menggali lebih dalam lagi ke bapak Ganjar Pranowo untuk hadir dan menjawab kontrak politik dari generasi perintis,” jelas Mujab.

Baca Juga  Sarah Menzel Akui Sempat Ragu Pacaran dengan Azriel Hermansyah : Okezone Celebrity


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fkh)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *