Warga Semarang Belum Punya BPJS Terbantu Pemeriksaan Gratis Partai Perindo : Okezone News

Uncategorized65 Dilihat

SEMARANGPartai Perindo mengatakan pemeriksaan esehatan gratis di GOR Satria Semarang, Senin (1/1/2024) siang. Pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh sejumlah tenaga kesehatan ini meliputi cek tensi serta tes gula. Usai melakukan pemeriksaan kesehatan, warga juga mendapatkan obat sesuai keluhan sakit yang dirasakan.





   

Sejak pagi puluhan warga Kota Semarang sudah mengantre layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo. Masyarakat yang memanfaatkan pemeriksaan kesehatan gratis didominasi oleh warga berusia lanjut

 BACA JUGA:

Ratusan warga Kota Semarang merasakan manfaat pemeriksaan kesehatan gratis yang diadakan Partai Perindo. Para peserta terbantu karena banyak yang belum memiliki BPJS Kesehatan.

Salah seorang peserta pemeriksaan kesehatan gratis, Supranti mengaku merasa sangat terbantu dengan kegiatan Partai Perindo tersebut. “Kita yang enggak punya BPJS datang ke sini, obatnya juga gratis, cek gula darah juga gratis,” ujarnya.

 BACA JUGA:

Gelaran bakti sosial Partai Perindo di Kota Semarang dihadiri secara langsung Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Calon Presiden Ganjar Pranowo. Serta didampingi sejumlah Caleg Partai Perindo, baik dari Dprd Kota. Provinsi hingga DPR RI.

Selain itu, Partai Perindo juga menggelar bazar minyak goreng murah. Dengan menukar kupon yang telah dibagikan, warga rela mengantre untuk menebus 1 liter minyak goreng dengan membayar Rp5 ribu.

Harga tersebut menurut warga sangat murah, lantaran harga minyak goreng di pasaran mencapai Rp15 ribu per liternya. Tidak membutuhkan waktu lama, 4.000 liter botol minyak goreng yang disiapkan langsung ludes diborong warga.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  El Rumi Menang, Maia Estianty Puji Jefri Nichol : Okezone Celebrity


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *